Asus ZenBook UX410UQ laptop Khusus Blogger dan Youtuber . Creator & ASUS ZenBook / Spesifikasi Asus ZenBook UX410UQ / Keunggulan ZenBook UX410UQ


Welcome Guys...

Kali ini Saya akan preview Teknologi , khususnya untuk PC (Personal Computer) Guyss...

Abad 21 adalah Zaman dimana semuanya serba teknologi mulai dari Handphone hingga komputer. kalau Handphone dari zaman ke zaman selalu berubah begitu juga Personal Computer (PC) .
Tidak bisa diragukan lagi bahwa PC merupakan salah satu kebutuhan utama selain Handphone/Smartphone yang dimana fungsi PC tidak bisa digantikan oleh Smartphone canggih sekali pun. 

Asus Merupakan perusahan yang bergerak dibidang Teknologi yang memproduksi Notebook,Handphone/Smartphone , Monitor LCD, Tablet dan juga produk komputer lainnya.
Asus sudah lama memproduksi Laptop dan PC .Mulai dari VivoBook series, E series, X series, K/A series, N series hingga laptop yang sangat disukai para gamer yaitu laptop Gaming Series dari Asus yaitu ROG "Republic Of Gamers" yang sangat cocok untuk Gamers dan juga editting video .

 Baru-baru  ini Asus mengeluarkan Laptop varian terbaru yaitu " Asus Zenbook "

Pasti Kalian bertanya bagaimana bentuk Asus Zenbook ini . kalian bisa lihat pada gambar salah satu series Asus ZenBook  dibawah ini.

sumber : https://www.asus.com/id

Tampilan Asus ZenBook Keren kan ?
Dari Tampilannya aja udah Keren apalagi Spesifikasi didalamnya ? 

Apa Sih Keunggulan Asus Zenbook ?
untuk mengetahui Keunggulan Asus ZenBook itu apa, ada baiknya kita terlebih dahulu tau Asus Zenbook ada berapa series guys..
Zenbook Series Memiliki 6 series termasuk series terbaru guys 
Berikut adalah Keenam Series Asus Zenbook  :
1. Asus ZenBook Flip UX360UA 
2. Asus ZenBook UX310UQ
3. Asus ZenBook UX330UA
4. Asus ZenBook UX410UQ (Series terbaru Asus ZenBook)
5. Asus ZenBook Flip UX360CA
6. Asus ZenBook 3 UX90UA 

Sekarang masuk Pada Keunggulan Asus Zenbook itu sendiri guys saya akan menampilkan keuggulan Asus ZenBook UX410 yaitu : 


1. Performa mobilitas yang luar biasa adalah ciri khas dari ZenBook, dan di ZenBook UX410 
hal ini dihadirkan oleh generasi ke-7 Intel Core prosesor i7, dengan RAM 16GB DDR4 213 MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX untuk memainkan video dan game dengan lancar. 
layar 14-inci dengan tampilan Full HD yang menakjubkan kedalam laptop yang tidak lebih besar dari 13-inci. Rahasianya adalah bezel ultra tipis 6mm, yang tidak hanya membuat kami mampu memasangkan layar yang lebih besar, tapi juga memberikanmu tampilan tanpa gangguan saat kamu sedang membaca, melihat foto, maupun menonton video. Resolusinya yang mengagumkan membuat penyuntingan foto maupun video sangat lebih mudah, dan kerapatan pixel 276 per inci yang luar biasa membuat semua detail terkecil setajam jarum dan sebening Kristal.
sumber :https://www.asus.com/id

2. Asus ZenBook sudah memakai OS Windows 10 yang merupakan windows versi terbaru dan terbaik.

3. Asus ZenBook Memiliki Ultra Ramping dan Ulta  Elegan . dengan berat 1,4 kg serta ketipisan hanya 18,95mm . Begitu juga Seri ZenBook dirancang sedemikian rupa agar selalu tipis dan ringan saat dibawa, dan ZenBook UX410 melanjutkan warisan yang membanggakan tersebut, dengan menampilkan desain yang memiliki keindahan yang tak lekang oleh waktu serta ketipisan yang hanya 18.95mm. Menggunakan paduan alumunium yang menjadikan bobot dari UX410 ini hanya sebesar 1.4kg, tentunya hal ini melewati puluhan langkah manufaktur yang sangat presisi untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Dengan finishing spun - metal yang unik, dan motif lingkaran yang terinsipirasi dari zen, memberikan kesan tangguh dan durabilitas yang tinggi untuk ZenBook UX410 ini. Akhirnya, kami mempercantik ZenBook UX410 dengan 2 warna yang terinspirasi dari alam: Quartz Grey atau Rose Gold.
Ringan dan Tipis Banget kan Guys ... jadi gak berat lagi donk bawa Laptop kemana aja. 

sumber : https://www.asus.com/id

4. Menggunakan RAM DDR4 2133MHz pada ZenBook UX410UQ. RAM berteknologi terbaru ini menawarkan bandwidth hingga 34GBps, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan RAM DDR3 yang antara 17GBps sampai 30GBps. “Ini membuat performa notebook secara keseluruhan menjadi lebih tinggi lagi dibanding notebook pada umumnya. 
sumber : https://www.asus.com/id


5Zenbook UX410 memberikan fitur display dengan range gamut yang sangat luas – lebar dengan 72% NTSC. Dalam bahasa sederhana, ini berarti dapat menampilkan lebih banyak warna, warna yang lebih akurat dan warna yang lebih hidup daripada tampilan standar. Dan teknologi tampilan sudut yang lebar menjamin bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi hingga 178°. 
sumber :https://www.asus.com/id


6. Zenbook UX410 dilengkapi dengan port USB Type-C yang reversibel dengan design yang dapat meminimalisir kesalahan dalam melakukan penyambungan perangkat, sehingga lebih mudah dalam menghubungkannya. Ia juga dapat mengirimkan data transfer speed hingga 10 kali lebih cepat dari koneksi USB 2.0 yang pendahulunya! 
Tak hanya itu saja, Zenbook UX410 juga memiliki port USB 3.0, Port HDMI dan juga Slot SD Card sehingga anda akan mudah untuk menyambungkan perangkat favorit anda, monitor display ataupun projector


sumber : https://www.asus.com/id
7. Penyimpanan dengan kecepatan tinggi sangatlah penting untuk pengalaman komputasi yang tanpa hambatan, dan untuk yang satu ini tidak ada yang lebih cepat dari 1TB harddisk (HDD) dikombinasikan dengan 128GB solid-state disc (SSD) pada ZenBook UX410. Menyimpan atau memuat file-file dan dokumen yang besar sangat cepat dibandingkan dengan hardisk biasa, dan jeda waktu saat menyalakannya pun berkurang cukup signifikan. SSD juga cukup awet dan tahan banting, membuat ZenBook UX410 memiliki ketahanan yang luar biasa



Semua Keunggulan Asus ZenBook yang saya tampilkan adalah Keunggulan secara Umum yang tidak ada di Laptop Merk lainnya guys untuk lebih tau lagi spesifikasi yang lebih lengkap dari masing-masing Asus ZenBook Series Guys langsung aja klik https://www.asus.com/id. untuk segi harga laptop Asus ZenBook UX410 sangatlah sesuai dengan spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki.
Secara Keseluruhan Laptop Asus ZenBook UX410 memiliki kelebihan yang mengagumkan , laptop ini bisa digunkan untuk para youtuber  yang suka edit video tidak akan lelet karena sudah dibekali RAM yang besar dan juga blogger yang membutuhkan laptop yang ringan dan mudah dibawa kemana saja  dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau .

Buat kalian yang masih ragu dengan Tulisan saya , kalian bisa lihat video dari salah satu youtuber Indonesia yaitu Bayu Skak yang lagi Preview Asus ZenBook UX410





Sekian preview dari saya guys Tentang Asus ZenBook Semoga Bisa bermanfaat bagi kita semua .

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH FISIKA "GERAK PARABOLA"

(Makalah) Bentuk-Bentuk Organisasi

Fungsi arccos, arcsin, arctan dalam excel 2010